Rabu, 06 Maret 2013

Namaku Ea lisnawati , aku anak ke tiga dari empat bersaudara, Aku hidup di tengah keluarga yang sangat biasa,, papa n mama sudah lama berpisah, sejak aku masi bayi (entah masalah apa) mama pergi meninggalkan kami ber empat dan tinggal bersama papa (eiittss..tapi aq gag benci mama lho), saat berumur 3 Tahun aku tinggal ma nenek beliau mengasuhku hingga berumur 7 tahun saat itu aku di jemput papa untuk sekolah SD di palu (sulteng), tempat kelahiranku (uugghh.. sambil ngelap air mata nee.. ingat nenek, kangen jadinya ingat masa-masa bersama dalam suka maupun duka). Saat itu aku mulai beradaptasi dengan suasana di kampung kelahiranku , oya,, masi ku ingat aku paling senang menanam buah-buahan waktu aku SD, sampai sekarang tanamanku yang masi bertahan itu adalah durian, kelapa, alpukat, nenas, langsat n salak (klo aku pulang kampung yg dluan aku tanya itu tanamanku berbuah gak ,heheh..)

dari SD dulu aku uda punya cita-cita jadi Guru tapi ternyata gak kesampean,,hehehe (^_^).,;

aku mulai pisah sama papaku (Jadi anak kos maksudnya,,) saat SMP sampai sekarang ini (di bangku kuliah). hmmm... benar-benar mandiri kan (hhihih Pd ajje nih sambil kedip2 mata), huffhh walau kadang aku sangat rindu kasih sayang , belaian mama n papa namun aku slalu mengatasi smua perasaan itu karna aku yakin dengan sabar Allah kan memberi yang terbaik buat hambaNya.(amin ya rabbil alamin).

hmmm itu aja dah sedikit profil kehidupanku ,udah gk bisa di ceritain lagi susah senangnya biar aq n Tuhan ajje yang tau ya,,(^_*)

Sekian N trimakasih yang uda sempat ngebaca,,,,
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Warung blogger