Sabtu, 09 Maret 2013

KEMISTERIAN CINTA



Semakin besar perasaan cinta itu hadir dalam diri kita maka semakin besar pula ujian cinta itu akan datang menghampiri. Misteri cinta yang nggak tahu kapan datang dan perginya akan membuat kita terjebak dan salah dalam mengambil tindakan.


Hanya cinta sejatilah yang bisa menjawab kemistri cinta. Menahan dan menjaga hakekat hati kita yang paling dalam. Perasaan tak bisa dibohongi namun bukan suatu mustahil bagi orang yang mengatas namakan cinta sejati yang mampu menjaga, mempertahankan, menimbang perasaan yang membuat dia berpikir berulang kali untuk mengambil keputusan dalam perjalan cintanya.

Manusia adalah makhluk yang relatif yang mudah terpengaruh keadaan, rasa bosan dan kasmaran. Kecendrungan menggunakan perasaan yang berlebihan tanpa mempertimbangkan secara logika atas tindakan yang ia lakukan sehingga muncul keegoisan dalam dirinya yang begitu besar dan tanpa berpikir panjang rasa ego itu mangantarkan ia menjadi sosok manusia tanpa perasaan, tanpa memikirkan efek perbuatannya bagi orang lain.

Saran :

Jika anda menemukan orang yang bisa dipercaya dan sayang sama anda dengan segala kekurangan anda yang mampu melengkapi seolah membuat anda begitu sempurna. Maka jagalah ia bagai mutiara yang berharga karena dialah jiwa anda, kepercayaan diri anda, kebanggaan anda dan segalanya. Jangan pernah sakitin ia, aniaya hatinya sesungguhnya jika ia mencintai anda dengan tulus maka karma akan menghadang dikemudian hari yang membuat anda menyesal dan menyakitkan. Dan yang anda rasakan adalah kehilangan semangat dalam diri, separoh jiwa yang pergi, kehampaan, tidak percaya diri, lemah dan rapuh…. Cinta itu hidup dan menghidupkan, melengkapi dari segala kekurangan, meninggikan derajat, menjaga dan membuat hidup ini lebih bewarna jika anda mengotori noda hitam diatas kesucian cinta maka jangan salahkan suatu saat hidup anda kelam seperti malam yang begitu gelap tanpa cahaya.

Reactions:
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Warung blogger