Rabu, 24 April 2013

Rabb, jangan pernah tinggalkan hamba
Rabb, hambamu ini tak bisa lagi merasakan hangatnya mentari
Dan dinginnnya malam bila engkau tak disisiku
Rabb, apa yang akan aku lakukan dengan semua rasa ini
Bila bukan engkau yang meredamkannya di saat membara
Apa jadinya aku ini bila keputus asaan merasuk jiwa
Tiada daya dan upaya selain
pertolongan dariMu
Rabb-ku, ampuni hambamu ini bila sering melupakanmu
Rabb-ku , aku akui aku adalah salah satu hambamu yang penuh ego
Tapi rabb, aku hanya hambamu yang lemah
Yang ingin bertahan dalam suka dan duka, ingin belajar tegar
Belajar untuk tak selalu bersedih,
belajar untuk tabah dalam menjalani hidup
Rabb-ku tolonglah hambamu ini
 jadikan hamba seorang anak yang mampu memberi kebahagiaan kepada orang tuaku
kepada saudaraku dan kepada teman2, kerabat dan semua manusia yang berada di dekatku
jadikan aku seorang anak yang tak lelah berjuang, yang tak pantang menyerah dan putus asa
aku mohon ya rabb,,
rabb, aku mencintai smua keluargaku, aku ingin mereka bahagia, dan bantulah aku mewujudkan impian itu, aku ingin membahagiakan mereka,
aku ingin mereka tersenyum bahagia, aku ingin mereka seperti orang-orang lainnya
yang slalu berkumpul dalam satu ruangan saling berbagi satu dengan yang lainnya
ya rabb, jika kelak aku selesai dari studi ini, aku punya niat dan rencana dalam hatiku, ku mohon kabulkan niat ini ya Allah, semua demi kasih sayangku kepada keluargaku,
ya rabb-ku kiranya engkau mengabulkan semua niat dan doa hambamu ini.amin ya robbal alamin.

 By Ea lisnawati
Categories: , ,

0 comments:

Posting Komentar

Warung blogger