Sabtu, 11 Mei 2013

Siang tadi sebenarnya aku ragu untuk mampir di kos temanku karena setiap kali aku datang ia tak ada di kamarnya, tapi gak tau kenapa kakiku langsung mengarah seperti tidak sadar aku terus memasuki halaman padahal tidak ada tujuan yang jelas untuk mampir. Ya namanya rejeki gak kemana ternyata ada rejeki yang sedang menanti disana,.
Temanku sedang sibuk-sibuknya menyiapkan makanan, aku langsung menghampirinya oohh ternyata dia sedang membuat menu special  spagheeti.
Setelah masak kamipun makan berempat  (Aku, Mute, Nur,dan Mita), kami makannya pake sumpit ala-ala jepang gitu, heheh..........
senang, senang,, aku senang punya teman sepertimu, andaikan disini ada bukit pengen aku teriak dari bukit agar se  kota makassar dengar dan aku mau bilang " aku saluuuuuuuuuuuuuutttt ma kamu sobat, thanks ya hari ini kamu sajikan kami vegetables spagheeti rasanya yang enak, gurih dan pedas gak kalah sama yang lain.  
^_^
ini dia menunya....
 spagheeti


 Semoga suatu hari dapat lagi undangan makan-makan yang di adakan di kos teman saya bernama Siti mutmainnah. amin.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Warung blogger