Selasa, 20 Mei 2014

Nama itu ada disini
di dalam dada ini
ku simpan rapat dan sangat rapat
senyum itu, ada disini
di otak ini.......begitu manis saat terbayang kembali

Dia............
kini jauh disana tapi.......
Dia pernah ada disini
Di sampingku menemaniku

dia.........
yang mampu merasuk ke hati
mampu menyihir kebencian akan kata cinta

Arrgghhhh aku tak tau
Kenapa dia slalu membuatku damai..........
Di sampingnya aku merasa ada kasih sayang
Di sampingnya ada cinta yang terpendam

Tuhan dialah manusia sederhana yang aku kenal..
Dia itu rahasia........kelak jika dia membaca tulisan ini mungkin akan tertawa
atau mengenang kebersamaan itu

Dia ohh dia
Masi membekas slalu kata-kata marahmu saat aku mulai mengeluh
Namun kembali merayu saat aku mulai meraju
dia  itu slalu buat hariku berseri.....

Sekarang aku hanya bisa melihat dia dalam dunia maya.....
Dunia nyata telah memisahkan kami
walau itu terjadi aku tetaplah slalu mendoakannya
sebab aku sayang dia...............
begitu sayang dia........


 To: best frend

Oleh : Ea lisnawati






0 comments:

Posting Komentar

Warung blogger