Jumat, 10 Mei 2013

Kamse itulah julukanku saat aku bilang aku tidak suka memakai kacamata so alasannya yaitu gak PD dengan hidungku yang pesek ini. Mungkin karena selama ini aku tidak pernah punya nyali untuk mencoba memakai kacamata, bahkan sekedar tes-tes saja aku harus mikir-mikir seribu kali dulu.
Dulu pernah kejadian aku pake kacamata ehh,, malah papa dan mama menertawakanku, aku gak pernah tau itu maksudnya apa tapi yang jelasnya hatiku sangat sensitif ya aku langsung bilang aja, kok ketawa segitu kerasnya, kenapa papa, mereka menjawab ' tidak cocok, hidung kamu itu pesek ' ihhh aku langsung ciyutt deh, maklum lah dari 4 bersaudara akulah anak yang punya hidung sangat standar alias pesek tapi manis , hehe.
Saat itu aku memutuskan untuk menjauhi benda yang satu itu, meski kadang iri saat jalan bareng teman semua pada makai kacamata , milih-milih kacamata sesuai selera mereka. tentunya aku juga ingin sekali seperti mereka.
Setelah lama bergaul ma teman-teman kadang aku curi-curi kesempatan buat ngetes juga, akhirnya aku mulai tertarik juga , apalagi melihat banyak juga tuh yang hidungnya sama kayak aku tapi mereka PD aja. akhirnya aku berisiatif untuk memajang foto profil FB-ku dengan memakai kaca mata pengen tau tanggapan saudara dan teman-temanku seperti apa, ternyata dari chating dan comen rata-rata pada guyon semua ada yang ngomong ' kacamatanya mo saya, ada pula yang ngomong sejak kapan kamu berani pake kacamata', aku jadi binggung kayak apa diriku ini pake kaca mata, apakah bagus atau tidak. Aku hanya senyum-senyum dalam hati berkata itu cuma kacamata pinjam teman buat exis aja . Kalau aku mau pake beneran kayaknya belum PD so kenapa dan mengapa? ya itulah diriku yang asli gak pedean....
Reactions:
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Warung blogger