Sabtu, 18 Mei 2013

Hidup yang kian menghantam
ketika penglihatan terpana
hatiku menyesak
ahh jangan aku berprasangka
sebab ia sungguh penyayang padaku

Siapakah aku
tersirat dalam benakku
saat ku lalui lagi gang kecil nan gelap
bayangan menunduk
pikiran mengambang
aku ini hanya sekedar hambaMu



Aku meredam pilu
mencoba menghela
merasakan batin tertekan
beribu tanda tanya meredam di dada
aku hanya sekedar hambaMu

Aku ingin memberi isyarat
agar malam selalu tau
aku disini menanti sinar
menanti cahaya kehidupan

Bisikan ini tersampaikan
saat mata melihat ribuan bintang-bintang
aku ini hanya hambaMu
ibarat satu bintang dari beribu bintang itu

Aku ini hanya hambaMu
Jauh dari kesempurnaan
yang sering terlelap dalam ego
banyak kehilangan waktu untukMu

Ampuni aku ya Allah
aku hanya hambaMu
yang ingin selalu dekat denganMu..
Kemanapun kaki menapaki jejak
aku merindukanMu....




By : Ea lisnawati











Categories: ,

2 komentar:

Warung blogger