Rabu, 15 Mei 2013

Siapa tidak bahagia jika memiliki anak/ponakan yang tersenyum manis, penuh riang dan murah senyum , tentunya sebagai orang tua kita semua memiliki kebanggan pada mereka. salah satu penyemangat tentunya bila melihat mereka tersenyum bahagia dan tidak rewel. 
Ponakan itulah salah satu inspirasi saya sebagai seorang tante tentunya hanya bisa berperan berjuang dan mengingat masa depan mereka nantinya, kalau saya tidak sukses lalu bagaimana nasib mereka sementara saya pemula dari keberhasilan masa depan mereka, maka itu demi generasi masa depan anak-anakku aku harus bisa memperjuangkan mereka,




Sejak dulu saya sangat senang dengan anak kecil, apalagi kalau melihat senyum polos mereka saya selalu berkata dalam hati, semoga anak ini terus bahagia seperti ini hingga dia dewasa pasti hati akan suci dan jauh dari kesedihan dan keperihan. Semoga saja semua ponakanku terus tersenyum indah jika kelak mereka dewasa nanti, harapanku semoga mereka mampu menjalani hidup mereka tanpa banyak mengeluh, ikhlas dan tidak manja, tentunya jadi anak  yang berbakti kepada Tuhan dan keda orang tuanya.amin .
Ponakanku ada dua orang namanya MUHAMMAT FAISAL dan MUTIARA SILAYUMI, 
Faizal adalah anak dari kakak pertamaku dan Mutiara adalah anak dari kakak kedua. Mereka adalah anak-anak yang lucu dan penuh senyum, tapi kalau faizal anaknya anak cengeng dikit apalagi kalau ada yang dia inginkan lalu tidak di kabulkan wah dia ngamuk, kalau Mutiara ciri-ciri anaknya Pendiam tapi suka banget senyum, kalau di tinggal mamanya nyuci baju dia main sendiri di kereta-keretanya, itulah hebatnya si manis ini gak cenggeng (kaya tantenya gitu hehehe). Mereka berdua manja kalau aku pulang aku suka ngajak mereka jalan-jalan naik motor, kalau gak di ajak mereka pada mewek semua. Kalau jauh begini aku hanya bisa melihat foto-foto dan vidio mereka sebagai pengobat rindu, yang sempat aku ambil waktu pulang ke kampung, ya setahun yang lalu. 
Semoga mereka cepat dewasa dan tentunya dapat pendidikan yang layak, insyah allah amin
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Warung blogger