Senin, 13 Mei 2013





Aku berlari-lari kecil mengitari bukit-bukit kenangan
Menghirup segarnya udara pagi dengan aroma bunga cempaka
Ku nikmati pelukan sejuk alamku yang kian mesra
Ku coba membuka mata seraya mengintip perlahan-lahan
Degan penuh senyum aku telantangkan tangan 
Dan kau seolah berbisik merayu
Terpampang luas hijau alamku ..seakan menelan warna merah bajuku
Aku terpesona dan terpekik ketika mata memandang zona lestari indahmu
Ohh.. alamku yang hijau nan indah, kau mampu membawaku menerawang jauh
Andai aku punya sayap, akan ku itari engkau ibarat dunia donggeng
Memainkan sayapku menggoda setiap pesona keindahanmu
Alamku....

Riuh kicau burung berdendang di jantung hatimu
Pertanda kealamian yang merekah pada dirimu
Engkau yang ramah kepada kepada setiap pengunjung, tempat naungan setiap insan
Tak lelah menampakkan keindahan tubuh alamimu
Alamku.....lihatlah aku
Membawa seruling yang akan kumainkan untukmu
Aku akan bertanding meramaikan kicau burung itu
Jadilah engkau juri diantara kami alamku.....
Tahukah engkau apa yang menjadi kesukaanku
Aku suka sesuatu darimu....
Aku suka warnamu yang hijau melintang di khatulistiwa
Alamku............
Tahukah engkau apa yang aku benci dalam jantungmu ini
Aku benci mereka yang memaksa memusnahkanmu
Mereka yang tak punya hati merusakmu
Mereka yang tak memperdulikan kelestarianmu
Alamku..........
Jiwa mudaku akan selalu membantumu
Aku siap berjuang untuk mempertahankanmu
Alamku teruslah engkau bertahan, agar tak memudar rasa cintaku padamu






Categories:

2 komentar:

Warung blogger