Kamis, 15 Mei 2014


Masih banyak lagi cerita yang harus kita kisahkan, berada disitu di tempat yang kita anggap adalah pohon rejeki bersama bekerja dari awal mentari hingga redupnya sang senja sungguh indah kebersamaan itu. Namun kita harus merasakan nikmatnya perpisahan tepatnya 14 mei 2014, dua insan manusi yang harus berpamitan dari rekan2 kerja yg masi bertahan dan berpisah menjadi kelompok terpisah.Sulit memang menerima ini namun itulah penyelamatan yg baik menurutku, aku merasa aku terlepas dari kesesakan ruang yang ber AC namun terpelihara induk singa di dalamnya yang siap menerkam mangsa (maaf).

Maafkan kami teman inilah liku-liku kehidupan yang selalu aku jadikan warna warni pelangi yang harus kita tempuhi, kerinduan perpisahan semoga perpisahan ini tidak mejadikan kita saling melupakan banyak kenangan pahit manis, air mata, maupun canda tawa (semuaaa rasa nano nano hehe). Andai kita tersesat jalan, ada اَللّهَ yang selalu memberikan kita Nur Hidayah agar kita sentiasa terus berada di landasan yang betul…
Dan pastinya kita memerlukan teman yang sejati, insan yang sering
berada dipangkuan, bahu membahu di ketika waktu susah dan senang. Yang masih di dalam granpa, mencari rezeki, semoga kalian semua dilindungi اَللّهَ swt, doaku selalu menyertai kalian smua wahai sahabatkuuu.... I miss u all ^_____^



Aku masi selalu salah menilai sesuatu yang aku anggap baik dari seseorang padahal ternyata itu belum tentu baik bagiku seperti firman allah :
"Boleh jadi kamu mencintai sesuatu padahal sesuatu itu amat buruk bagimu, dan boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal itu amat baik bagimu. Kamu tidak mengetahui sedangkan Allah Maha Mengetahui.” (QS. 2:216)

Sahabat Granpa
miss all

Reactions:
Categories:

2 komentar:

  1. Semuanya adalah proses kehidupan dimana kita harus memilih mana yang terbaik ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyyya. Bener sebuah prooses menuju yg trbaik

      Hapus

Warung blogger